Oleh: smitdev | November 28, 2006

oops! i did it again….

Keluar masuk kerja, sepertinya sudah menjadi siklus rutin saya. Pindah kantor, pindah kota, bahkan pindah bidang profesi sudah sering saya lakukan. Sebut saja… nongkrong di lab pupuk (gresik), nongkrong di pelabuhan belawan (medan), keluar masuk nagih ke kebun PTP (sumatra bagian utara), ngurus claim asuransi (semarang), mbujuki arek cilik main PS (pati), jualan benih sayuran (jateng-jatim), nongkrong warnet (jogja), nulis buku dan ngedit (semarang lagi), what else heheh… Cara sulit untuk menemukan kenyamanan hidup barangkali.

Satu per satu jawaban dari apa yang saya inginkan mulai muncul. Semarang dan TI. Paling tidak jiwa merantau mulai terkikis dengan berjalannya usia. 10 tahun terakhir di Semarang membuat saya malas untuk pindah ke tempat lain. 3 aktivitas kerja terakhir saya masih berkutat di dunia komputer, meskipun di ‘rumput’ yang berlainan.

Jadinya, meskipun hari ini saya cabut kerja (lagi), untuk pertama kalinya saya tidak memusingkan soal ‘kemana lagi’ dan ‘apa lagi’. Yang cukup membuat saya nyaman dengan ending kali ini adalah bahwa saya masih tetap berada di lingkungan, kawan, bahkan mitra kerja yang sama.

Ya ya… terima kasih kawan buat support kalian !

Tinggalkan Balasan

Kategori

